Marine Walk Bali Lembongan

Kali ini kami akan bahas paket liburan seru dengan Marine Walk Bali di Nusa Lembongan. Jika berlibur ke pulau Bali, hal apa yang kita lakukan? Berenang atau berjemur di pantai tentu sudah biasa. Bermain wahana permainan air juga sering dilakukan. Lalu hal apa yang bisa kita lakukan agar liburan di pulau Bali menjadi berbeda dan tentu menjadi lebih menyenangkan? Mudah saja jawabannya. Jika ingin Melali ke Bali dengan cara yang berbeda, cobalah wahana Bali Marine Walk di Lembongan.

Marine Walk Bali di Nusa Lembongan

Marine Walk Bali Lembongan
Marine Walk Bali Lembongan

Marine Walk Bali di Lembongan merupakan salah satu inovasi wisata Bali dalam bidang pariwisata untuk menghadirkan jenis wisata baru. Bali memang tak henti-hentinya berinovasi. Lewat inovasi dalam bidang pariwisata tersebut, Bali semakin menjadi tujuan destinasi wisata favorit dari warga dari seluruh penjuru dunia.

Marine Walk Bali Lembongan adalah wisata berjalan-jalan di dasar laut menggunakan helm penyelam yang dirancang khusus. Jadi mirip seperti Seawalker Tanjung Benoa. Konsep wisata bahari memang menjadi andalan di Nusa Lembongan, Bali. Beragam wahana dan objek wisata bahari selalu muncul dan siap dicoba oleh para wisatawan.

Wisata Marine Walk Bali sendiri terletak di kawasan Sanur, tepatnya di jalan By Pass Ngurah Rai. Lokasinya mudah dijangkau karena dekat dengan bandara internasional Ngurah Rai, Bali. Wisata Marine Walk ini cukup populer di kalangan wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Nusa Lembongan merupakan gugusan pulau kecil yang masuk dalam wilayah kabupaten Klungkung. Pulau kecil ini berada di sebelah tenggara pulau Bali, tepatnya di selat Badung. Tempat ini kerap dijadikan tujuan alternatif para wisatawan jika bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja. Nusa Lembongan sangat terkenal akan keindahan pesona baharinya. Selain memiliki pantai yang cantik, kawasan Nusa Lembongan juga memiliki spot-spot bawah laut yang sangat luar biasa. Jika Anda gemar berpetualang di bawah laut, Nusa Lembongan adalah tempat yang paling pas.

Jika ingin melihat keindahan bawah laut Nusa Lembongan dengan cara berbeda, wisata Bali Marine Walk bisa kita coba. Untuk mencoba wahana ini, pengunjung akan dikenai tarif antara $70 US hingga $80 US. Dengan biaya tersebut, kita sudah bisa menjelajahi keindahan bawah laut Nusa Lembongan yang luar biasa. Harga tersebut bisa naik atau turun sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan pengelola.

Marine Walk Bali di Nusa Lembongan
Marine Walk Bali di Nusa Lembongan

Dengan wisata ini, kita bisa berjalan-jalan di dasar laut dan menikmati keindahan dan kehidupan biota laut di kawasan Nusa Lembongan. Banyak spot yang bisa dipilih sebagai tujuan dari Marine Walk Bali ini. Yang paling populer tentu saja kawasan laut dekat pantai Nusa Lembongan. Di kawasan ini kita bisa melihat aneka ragam terumbu karang, ikan laut warna-warni, hingga berbagai macam jenis biota laut lainnya.

Selain melihat dan mengamati keindahan bawah laut, kita juga bisa memberi makan ikan yang berenang-renang di sekitar kita. Pengelola atau Guide sudah menyiapkan makanan ikan yang bisa kita berikan kepada ikan-ikan di sekitar lokasi Bali Marine Walk.

Siapapun bisa mencoba wisata ini, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Dan tak perlu khawatir dengan segi keamanan, karena semua aspek keamanan dan perlengkapan sudah sesuai dengan standar internasional. Dengan begitu, kemananan dan kenyamanan kita akan terjamin.

Selama proses penyelaman kita akan memakai helm oksigen yang telah dirancang secara khusus. Helm ini tak hanya memberikan oksigen kepada kita, tapi juga akan membuang udara-udara berbahaya yang tak diperlukan. Selain itu kita juga akan diberikan fasilitas pakaian menyelam dan juga baju ganti.

Ketika berada di bawah laut, kita akan diajak menikmati keindahan dan kehidupan biota laut selama 20 – 30 menit lamanya. Dengan durasi waktu tersebut, kita bisa melakukan berbagai macam hal mulai dari berjalan-jalan di sekitar ekosistem terumbu karang, memberi makan ikan, dan tentu saja berfoto ria untuk mengabadikan momen-momen berharga.

Tak hanya Marine Walk, di kawasan Nusa Lembongan ini kita juga bisa diving dan snorkeling. Banyaknya spot yang tersedia membuat kita tak perlu repot memilih. Spot-spot yang ada di kawasan Nusa Lembongan memang menjadi favorit untuk diving maupun snorkeling karena keindahan terumbu karang dan ekosistem biota laut yang masih terjaga.

Snorkeling Lembongan
Snorkeling Lembongan

Tak ingin melakukan aktivitas yang menguras tenaga kita? Tak perlu khawatir, di Nusa Lembongan ini kita juga bisa melakukan aktivitas yang lebih santai dan tak melelahkan seperti berjemur, bermain air di pinggir pantai atau sekedar berjalan-jalan di bibir pantai.

Jika ingin menjelajahi sekitar kawasan Nusa Lembongan, kita bisa menyewa kendaraan bermotor. Setelah menyewa kendaraan tersebut, kita bisa mengelilingi kawasan wisata Nusa Lembongan yang terlihat asri dan nyaman. Sepanjang perjalanan kita akan disuguhi pemandangan yang menakjubkan. Lingkungan sekitar pulau ini terbilang masih asri. Sepanjang pantai ditumbuhi pohon dan vegetasi yang membuat kesan sejuk dan asri masih sangat terasa. Penduduk sekitar pulau yang mayoritas mata pencahariannya adalah petani rumput laut dan nelayan menjadi ciri khas tersendiri dari pulau yang lumayan jauh jaraknya dari hiruk pikuk perkotaan ini.

Di sekitar kawasan Nusa Lembongan juga banyak terdapat spot bagus untuk berfoto. Dengan latar belakang deretan kapal nelayan di sepanjang pantai, kita bisa berfoto ria ataupun berselfie bersama teman dan keluarga. batu karang menjulang yang ada di sekitar pantai juga cukup bagus untuk dijadikan objek untuk berfoto. Ketika perut keroncongan kita bisa langsung menuju restoran atau warung makan yang sudah banyak berdiri di kawasan ini. Dengan menu dan harga yang bervariasi kita bisa menikmati hidangan yang tak hanya lezat tapi juga otentik.
Atau jika ingin menginap di kawasan wisata ini, juga sudah banyak tersedia hotel dan juga penginapan. Jadi, jika ingin menikmati keindahan kawasan ini lebih lama, kita bisa menetap selama beberapa hari di penginapan yang telah tersedia.

Satu lokasi namun banyak pilihan aktivitas wisata, Nusa Lembongan memang luar biasa. Pengalaman wisata Marine Walk ditambah dengan keindahan bawah laut serta panorama pantai Nusa Lembongan membuat tempat ini menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang ingin berlibur di tempat yang eksklusif.

Bagaimana? Menarik bukan? Tunggu apalagi, segeralah agendakan liburan Anda ke Nusa Lembongan, khususnya untuk menjajal Marine Walk Bali di Nusa Lembongan. Jika tak memiliki cukup waktu untuk mengatur jadwal atau malas searching internet, segera hubungi agen tour & travel terpercaya di Bali, salah satunya adalah kami, PutraMa Bali Holiday, yang sudah berpengalaman dalam melayani agenda liburan di pulau Dewata, Bali.

Marine Walk Bali
Marine Walk Bali

Bali Marine Walk Lembongan merupakan salah satu cara unik dan tidak biasa dalam liburan ke pulau Bali. Ini akan menjadi pilihan tempat liburan yang berbeda di banding tempat liburan lain yang ada di Bali. Datang langsung ke tempat ikan-ikan dan biota laut lainnya hidup tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Jadi, jika berkunjung ke pulau Dewata jangan lupa datang ke Nusa Lembongan untuk mencoba wahana Marine Walk Bali.

Cek Yuk harga tiket Bali Marine Walk Sanur

Click to rate this post!
(1 suara)