Parasailing Tanjung Benoa

Masih banyak lagi permainan air yang menarik di pantai Tanjung Benoa Bali selain jetski. Salah satunya adalah parasailing. Apa itu parasailing? Parasailing berasal dari 2 kata yang digabungkan. Kata pertama yaitu para mengandung arti sebagai parasut. Sedangkan sailing artinya adalah berlayar. Jadi parasailing arti kasarnya adalah berlayar menggunakan parasut. Hmm.. kebayangkan bagaimana serunya berlayar dengan parasut? Berlayar dengan parasut ini bukan sekedar berlayar seperti naik perahu layar lho ya.. jadi disini kita akan berlayar diketinggian 70-100 meter diatas permukaan laut! Huu…tertarik ndak? Tertarik dong, apalagi beralayarnya memang ditarik oleh speedboat jadi akan double tertarik deh hehe.

Parasailing Tanjung Benoa adalah salah satu jenis permainan terfavorit di Bali. Tak hanya para wisatawan dalam negeri, para wisatawan mancanegara yang memang notabene memiliki adrenalin yang lebih besar kapasitasnya dari orang Indonesia sangat amat memfavoritkan permainan ini. Oleh karena itu, permainan ini tak pernah sepi dan dan dijamin harus antri jika kita berniat mencobanya.

Sensasi Bermain Parasailing Bali di Tanjung Benoa

Sensasi bermain parasailing Bali di Watersport Tanjung Benoa hmm.. sangat tidak bisa digambarkan. Bayangkan, jika berada diketinggian sekitar 70-100 meter diatas permukaan laut dengan hanya 2 harnace atau tali kekang yang menahan tubuh kita. Sebenarnya sih tidak tepat jika dikatan dengan menahan hehe, harnace tersebut hanya menjadi alat yang menguhubungkan parasut kita dengan speedboat yang kemudian digunakan sebagai saranan menarik kita. Tarikan speedboat yang kuat ditambah dengan tekanan angin akan membuat tubuh kita yang berparasut perlahan-lahan membumbung tinggi keatas persing seperti layang-layang yang sedang diamainkan hihi. Setelah itu kita akan terus ditarik dan dibawa berputar menikmati pemandangan pantai Tanjung Benoa dari atas selama 1x putaran (sekitar 5-10 menit).

Parasailing Tanjung Benoa Bali
Foto: Parasailing Tanjung Benoa Bali dengan menggunakan 2 harnace atau tali kekang.

Keamanan Parasailing Tanjung Benoa Bali

Melihat tatacara permainannya yang sepertinya membuat jantung kita tertinggal dibawah ketika kita membumbung tinggi itu pasti diragukan keamanannya. Tetapi, pihak pemandu telah mematahkan keraguan itu. Tim pemandu dan instruktur Parasailing Tanjung Benoa adalah orang-orang terlatih dan tentunya memiliki jam terbang yang sangat tinggi. Sehingga sebelum seseorang dibumbungkan ke atas, mereka akan selalu mengecek keamanan wisatawan, kecepatan angin dan prediksi keamanannya dan yang tak boleh ketinggalan adalah kekuatan tali kekang yang terkait di speedboat.

Setelah semua aman, kita akan langsung di hadapkan oleh kenyataan menegangkan itu hehe. Melihat permainan yang sangat amat seru ini, pasti banyak anak kecil yang merengek ingin mencobanya. Maka dari itu anak kecil asal berusia minimal 6 tahun sudah diperbolehkan memainkan permainan ini, dengan catatan harus bergandengan atau didampingi oleh pemandu atau instruktur. Dengan begitu, tingkat keamanan Parasailing Tanjung Benoa tak perlu diragukan lagi.

Untuk menambah tingkat keamanannya, Anda kan dilengkapi oleh beberapa perlengkapan keamanan seperti slop tangan, pelampung dan perlengkapan keamanan lainnya. Maka dari itu, tak perlu ragu untuk mencoba parasailing yang sangat menantang itu dan buktikan keberanianmu!

Parasailing Tanjung Benoa Bali
Foto: Parasailing Tanjung Benoa Bali saat mau tinggal landas ditarik speedboat

Harga Parasailing Bali Dan Kepuasan

Agak sedikit lebih murah dari Jetski Tanjung Benoa, bermain parasailing dipatok dengan harga sekitar 185 ribu rupiah per orangnya jika Anda memesan langsung ditempat. Tetapi jika Anda memesan tiket disini, watersportBali.co.id maka kami akan berikan harga diskon

Harga: Rp185.000 Rp90.000 (hemat 51,35%)
Dapatkan Voucher-nya

Jujur,,, harga ini menjadi tidak sebanding ketika Anda sudah mencoba dan merasakan sensasi Parasailing Tanjung Benoa. Kepuasan yang didapat jauh lebih besar dibanding harga yang dibayar.

Oya, perlu kami infokan bahwa:
  • Harga di atas adalah harga per-orang
  • Harga yang kami tawarkan jauh lebih murah dari harga publish alias harga di lokasi. Garansi 200% uang kemBali jika lebih murah harga publish di lokasi.
  • Harga publish berlaku jika Anda booking langsung di lokasi permainan tanpa reservasi dahulu melalui kami.
  • Harga diatas hanya berlaku untuk WNI dan KITAS Holder
  • Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu kecuali sudah di booking.
  • Harga yang sama juga berlaku untuk anak-anak
  • Usia yang cocok ikut parasailing: 6 – 65 tahun
  • Voucher hanya berlaku untuk parasailing saja dan tidak berlaku untuk layanan lainnya
  • Durasi permainan Parasailing 1x putaran dan di dampingi pemandu (khusus anak)
  • Voucher berlaku untuk pembelian minimal 1 orang
  • Voucher di atas hanya berlaku untuk satu kali permainan
  • Harga sudah termasuk asuransi, pajak, peralatan keselamatan, pemandu, dan petunjuk untuk bermain dan belum termasuk lunch & dokumentasi.
Yang perlu dibawa, silakan diklik
  • Topi (kalau ada)
  • Kacamata hitam (kalau punya)
  • Sun Screen / Sun Block
  • Sepatu / Sandal
  • Celana Pendek/pakaian pengganti
  • handuk, sabun, sampo
  • Uang tunai

Note: Untuk melihat harga promo dan terbaru, silakan klik menu BOOKING

Semua orang yang telah mencoba parasailing berani bertaruh bahwa kepuasan dan sensasi yang Anda dapatkan ketika bermain parasailing akan bernilai lebih dari uang yang Anda keluarkan. Yuuk dicoba parasailingnya!

Click to rate this post!
(1 suara)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x