Deluang Sari Turtle Farm – Tempat Penangkaran Penyu di Bali

Tahukah kamu, 1 diantara 9 tempat penangkaran penyu di Indonesia ternyata ada di Bali. Iya, namanya Deluang Sari. Tempat penangkaran penyu ini sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan yang sudah pernah menikmati liburan di Bali terutama yang sering singgah dan main watersport Tanjung Benoa.
Deluang Sari Turtle Farm
Sumber: Balipedia.ID

Lokasi Deluang Sari Turtle Farm

Deluang Sari adalah sebuah delta kecil di kawasan Tanjung Benoa Bali yang oleh penduduk setempat dipergunakan untuk tempat penangkaran penyu. Terletak sekitar 13 Km dari Bandara Ngurah Rai, butuh sekitar 15 menit perjalanan menuju Pulau Penyu Bali dengan menggunakan glass bottom boat. Di sekitar lokasi ini merupakan kawasan hutan bakau (mangrove) yang dilindungi negara. Laut yang berpantai pasir putih, dengan gelombangnya yang tenang, terletak menghadap dengan pusat rekreasi laut Pelabuhan Benoa. Karena memiliki sistem ekologi yang utuh, pantainya yang bersih, hutan bakaunya yang subur, maka tempat ini telah dikembangkan untuk penangkaran Penyu laut. Selain itu ada juga rumah makan, toko cindera mata dan tempat atraksi pertunjukan satwa lainnya.

Tempat penangkaran penyu ini sangat cocok sekali buat wisata keluarga Anda. Semua usia bisa masuk ke area ini karena memang selain tidak butuh keahlian khusus, juga tidak perlu menguji adrenalin Anda untuk merasakan aktifitas ini. Suasana begitu santai sambil melihat satwa “kura-kura” Anda bersama anak-anak bisa melakukan dokumentasi foto dan video. Jadi jangan lupa bawa kamera yaa..

Tertarik mau ke Deluang Sari Turtle Farm?

Berapa harga tiket masuk Pulau Penyu? Kami sebagai agen resmi Watersport Bali menjual voucher murah Pulau Penyu Bali. Kami siap bantu untuk memberikan harga terbaik jika Anda ingin ke Deluang Sari. Saat ini kami menjual harga Glass bottom boat + Pulau Penyu: Rp400 ribu/boat (maksimal muat 10 orang dan tidak dicampur sama org lain). Belum termasuk uang donasi di lokasi sebesar Rp10 ribu/orang

Silakan hubungi bagian reservasi kami: 0361-9005220 / 08123-6010169 / 085539-02086 / 081339-633454 / email: sales@watersportbali.co.id

Pin BB: 339633PM

Click to rate this post!
(0 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.