Istimewa! Pilihan Tempat Wisata di Bali Ini Cocok untuk Anda yang Liburan Bareng Buah Hati

Berencana pergi berlibur ke Bali dalam waktu dekat ini? Pulau Bali memiliki cuaca yang indah sepanjang tahun. Hal tersebut membuat Bali menjadi pilihan terbaik untuk dikunjungi tanpa perlu pusing memikirkan kapan waktu yang paling disarankan. Untuk musim kemarau di Bali berlangsung antara bulan April hingga September. Itu waktu paling bagus untuk mengunjungi Bali.

Istimewa! Pilihan Tempat Wisata di Bali Ini Cocok untuk Anda yang Liburan Bareng Buah Hati 1

Pulau Dewata akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Terlebih lagi ada begitu banyak pilihan destinasi wisata ramah keluarga yang dijamin akan membuat liburan bareng keluarga di Bali semakin penuh kesan.

Khusus Anda yang membawa si kecil, jangan khawatir. Ada bermacam-macam pilihan objek wisata keluarga di pulau satu ini yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari theme park di mana pengunjung bisa bercengkerama dengan berbagai hewan menggemaskan, hingga arena bermain dan belajar.

Destinasi Wisata Keluarga di Pulau Dewata

Waterbom Bali

Tidak ada yang bisa menolak jika diajak seru-seruan bermain air. Anak-anak hingga orang dewasa bakal merasakan bagaimana asyiknya basah-basahan di Waterbom Bali. Dengan belasan papan seluncur untuk anak hingga pancuran air terjun buatan yang akan menambah keseruan liburan keluarga Anda.

Bagi yang menyukai tantangan, ada slide dengan jalur yang sedikit ekstrim. Di sini Anda atau anak-anak yang usianya sudah lebih tua bisa mencobanya. Tak perlu cemas dengan keamanan, pasalnya para pool guard selalu siap berjaga. Selain itu semua wahana di Waterbom Bali telah dipastikan sangat aman.

Bali Safari & Marine Park

Ingin melihat suasana alam liar seperti di Afrika? Bali juga punya, kok. Di Bali Safari & Marine Park, Anda akan diajak menikmati liburan dengan konsep safari a la Afrika. Anda dan keluarga bisa berkeliling taman menggunakan mobil khusus Bali Safari. Anak-anak bakal sangat senang berinteraksi dengan beragam hewan yang berasal dari berbagai tempat di seluruh dunia di sini. Cek: Harga Tiket Bali Safari Park

New Kuta Green Park Pecatu

Tak hanya Waterbom Bali yang menawarkan sensasi keseruan bermain air. Di New Kuta Green Park Pecatu, para pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan slide dan ride yang ada di taman bermain ini. Bahkan yang lebih seru, di destinasi keluarga satu ini, Anda dapat bermain paintball bareng keluarga, lho.

Hal yang paling menarik di New Kuta Green Park Pecatu adalah wave pool dengan ombak buatan yang tak kalah menyenangkan. Wahana satu ini menjadi pilihan yang sangat disarankan untuk anak-anak yang ingin belajar berselancar sebelum merasakan kekuatan ombak di laut lepas.

Bali Bird Park

Yang namanya anak-anak, mereka sangat senang mengeksplorasi hal-hal di sekitar. Mereka suka belajar mengenal makhluk hidup lain, seperti binatang dan tumbuhan. Bali Bird Park adalah pilihan tempat liburan yang paling direkomendasikan untuk keluarga dengan anak kecil.

Di Bali Bird Park, si kecil bisa bercengkerama dan berinteraksi langsung dengan aneka burung dengan warna-warna cantik dan bentuk yang mengesankan. Kicauan-kicauan unggas akan menyapa para pengunjung mulai dari tempat parkir hingga Anda keluar area taman.

Temega Tree House

Luangkan waktu untuk mampir dan mengunjungi Temega Tree House yang terletak di Karangasem, Bali. Di titik ini, Anda tak hanya akan disuguhi beragam kuliner dengan rasa khas Pulau Dewata. Para pengunjung dengan anak-anak yang lebih besar bisa berpetualang dari satu pohon ke pohon lainnya.

Antara satu rumah pohon dengan rumah pohon lain memang saling terhubung di Temega Tree House. Untuk mencapai masing-masing rumah pohon, Anda harus melalui jembatan gantung yang terbuat dari bambu atau sekadar seutas tali tambang untuk Anda yang sengaja mencari tantangan lebih. Ada juga papan titian ayunan yang bakal membuat liburan di Bali semakin penuh cerita.

Bali Shark Eco Tour

Main air di Waterbom sudah, berpetualang di Afrika-nya Bali juga sudah. Mungkin Anda harus mencoba sensasi menegangkan berenang bersama hiu bergigi tajam. Meski terdengar mengerikan, namun eco tour ini sangat ramah untuk keluarga. Bahkan untuk si kecil yang ingin merasakan pengalaman baru dan unik.

Selain berenang bersama hiu-hiu, Anda dan buah hati dapat mengikuti program peremajaan alam di sini. Ada berbagai program konservasi yang ditawarkan. Program yang paling populer adalah konservasi penyu. Namun Anda juga bisa memilih pusat edukasi eco-friendly.

Hal yang Harus Dilakukan di Bali bersama Balita

Bersenang-senang di Kolam Renang Hotel

Tidak ada salahnya sehari menghabiskan waktu di hotel tempat menginap bersama anak-anak. Fasilitas kolam renang bisa menjadi andalan Anda dan buah hati untuk menikmati hari santai.

Membangun Istana Pasir Impian di Pantai

Pantai merupakan pilihan terbaik kedua setelah puas bermain-main di kolam renang hotel. Jika Anda sedang malas untuk pergi terlalu jauh dari hotel, cukup berjalan kaki ke pantai di dekat penginapan bareng anak-anak untuk membangun istana impian mereka.

Itulah beberapa pilihan destinasi wisata di Bali yang ramah untuk anak-anak. Selamat berlibur!

Click to rate this post!
(0 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.