6 Rekomendasi Hotel Backpacker Ternyaman di Denpasar

Hi sobat backpacket pencinta Watersport Bali. Banyak wisatawan yang memilih hotel backpacker karena dua alasan: biayanya lebih murah dan bisa bertemu dengan teman traveling baru. Berbeda dengan akomodasi dari hotel lainnya, hotel atau hostel untuk backpaker menyediakan pilihan menginap untuk bujet terbatas.

Range harganya beragam dengan pilihan tempat tidur di dorm atau asrama, maupun kamar single dengan banyak tempat tidur. Nah, jika Anda berencana liburan ala backpacker ke Denpasar, berikut rekomendasi penginapan yang cocok sebagai tempat bermalam.

Hotel Murah dengan Fasilitas Terbaik

Catur Adi Putra Hotel

Hotel ini menyediakan 68 kamar yang memiliki perpaduan desain modern minimalis dan tradisional. Kamarnya terbagi menjadi tiga, yakni Standard, Superior, dan Family. Di setiap kamar terdapat beranda, TV kabel, kulkas, alat pembuat teh dan kopi. Di kamar mandi tersedia perlengkapan mandi serta handuk bersih.

Resepsionis di sini siap melayani Anda 24 jam jika Anda ingin menggunakan fasilitas sewa mobil dari hotel, khususnya untuk ke dan dari bandara. Di sini juga terdapat kolam renang, restoran di pinggir kolam, dan ruang meeting. Suasananya privat, nyaman, dan rileks. Tidak hanya untuk liburan pribadi, namun juga cocok untuk perjalanan bisnis.

The Paica

Pengelola The Paica tidak mengategorikan tempat ini sebagai hotel, hostel, homestay, maupun guest house. Namun, pihak penginapan mengklaim bahwa di sini merupakan rumah bagi para traveler dan pelancong yang ingin melihat Bali yang sesungguhnya, dan bukan menjadikan Bali sebagai tujuan turis.

Sederhananya, di The Paica Anda akan dikelilingi dengan nuansa hutan tropis yang dipenuhi pepohonan hijau, dengan menghadap ke sungai. Stafnya sangat ramah dan selalu tersenyum serta menyapa. Tempat ini pun sudah menyediakan fasilitas lengkap, seperti AC, bed nyaman, shower air panas dan dingin, WiFi, dapur untuk memasak sendiri, serta ruang berkumpul yang cozy.

Hotel Alit Beach

Hotel Alit Beach berlokasi di Pantai Sanur, di depan dermaga yang menuju ke Pulau Lembongan dan Pulau Nusa Penida, dengan keindahan pemandangan Gunung Agung sebagai latar belakangnya. Di sini Anda bisa melihat pemandangan yang menakjubkan, nelayan, orang-orang melakukan yoga, jogging,bersepeda.

Yang paling mengesankan adalah matahari terbitnya yang terlihat muncul perlahan dari garis cakrawala. Di sini tersedia fasilitas Wi-Fi gratis, kolam renang, restoran, TV satelit, dan kamar mandi dengan shower air panas dan dingin. Hotel ini cocok untuk Anda yang liburan ala backpacker dengan bujet lebih.

Hostel Nyaman dengan Harga Terjangkau

Ratih Bali Hostel

Hostel Ratih Bali terletak di kota Denpasar dan jaraknya hanya 15 menit saja dari bandara. Di sini tersedia WiFi gratis, parkir gratis, dan Anda bisa menyewa scooter langsung dari hostel. Staf yang ramah siap membantu Anda kapan saja dibutuhkan. Setiap ruangan di sini sudah dilengkapi dengan AC.

Di hostel ini juga terdapat taman, teras, dan dapur untuk memasak makanan sendiri. Anda juga bisa menikmati waktu santai di lounge bersama traveler lainnya. Anda pun dapat melakukan dry cleaning dan setrika bersama dengan para traveler di sini. Tempatnya yang strategis juga dekat dari restoran, mal, kafe, hingga tempat belanja.

Morotai Camp Hostel

Anda akan menikmati pengalaman menginap yang nyaman serta tidak terlupakan di sini. Morotai Camp Hostel memiliki area taman yang didesain oleh profesional muda, dengan menghadirkan suasana santai dan rileks. Kamarnya berupa asrama yang dapat menerima hingga 20 pengunjung.

Di sini, tersedia pula fasilitas gratis seperti kopi, teh, air mineral, Wi-Fi, pelayanan resepsionis dan layanan kamar 24 jam, housekeeper harian, bantuan untuk tur dan ticketing, dapur bersama termasuk perlengkapan masaknya sementara untuk bahan masak bisa beli sendiri, adapter, hair dryer, dan scan dokumen.

Szabrian Hostel

Satu lagi hostel murah yang menyediakan fasilitas lengkap serta memuaskan. Terletak di jantung kota Denpasar, hostel Szabrian Hostel siap memanjakan Anda dengan layanan gratis seperti Wi-Fi, teh, kopi, serta air mineral yang tersedia 24 jam. Di sini juga menyewakan sepeda motor dan sepeda pancal dengan harga murah.

Anda juga dapat menyewa sepeda motor untuk jangka waktu lama, dengan harga yang lebih murah. Jika ingin mendapatkan sarapan, makan siang, atau makan malam dari hostel juga tersedia, dengan biaya tambahan tiap sekali makan. Tersedia juga minuman dingin di sini.

Anda pun dapat meminta bantuan ticketing menuju ke pulau-pulau terdekat, seperti Nusa Penida, Nusa Lembongan, Lombok, Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Stafnya pun sangat ramah dan siap melayani Anda kapan saja. Ruangan dan kamar-kamarnya juga bersih serta nyaman. Cek: Harga Bali Safari Park dan Harga Watersport Tanjung Benoa

Pilihan tempat menginap yang tepat akan menyempurnakan pengalaman liburan Anda di Pulau Dewata. Yang mana hotel tujuan Anda saat traveling ala backpacker ke Bali nanti?

Click to rate this post!
(1 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.