Ini Dia 4 Hotel Unik dan Instagenik di Bali

Berbagai keunggulan dari wisata di Bali memang selalu terlihat. Bagaimana tidak, berbagai hal-hal mendukung kegiatan wisata terus dikembangkan sedemikian rupa sehingga bisa menarik perhatian para wisatawan baik itu dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Misalnya saja seperti penginapan, semua sudah tersedia dengan begitu apik dan mengusung tema yang berbeda-beda.

Ini Dia 4 Hotel Unik dan Instagenik di Bali 1

Dalam pembahasan kali ini, yang dibahas adalah penginapan berupa hotel yang bernuansa unik dan bisa dikatakan instagenik yang ada di Bali. Sederetan hotel ini juga kerap kali menjadi incaran para pengunjung karena suasana yang diberikan. Selain itu, fasilitas, kenyamanan dan keramahtamahan semakin melengkapi suasana yang akan mendukung kegiatan wisata para pengunjung.

Hotel-Hotel Unik dan Instagenik yang Ada di Bali

Berry Glee

Hotel unik dan instagenik pertama ialah Berry Glee. Hotel ini sudah berbintang empat. Lokasinya sendiri ada di Jalan Raya Kuta, No. 149. Gaya yang sangat modern dan juga colorful playful mampu membuat siapa saja yang melihatnya menjadi bersemangat. Kesan trendy dan kekinian jelas melekat dalam Berry Glee ini. Konsep yang demikian ditujukan baik itu wisatawan domestik maupun luar negeri.

Apalagi bagi mereka para wisatawan usia muda, tentu saja akan sangat tertarik dengan Berry Glee ini. Oleh sebab itulah, hotel ini kerap menjadi pilihan kawula muda untuk menginap ketika melakukan liburan di Bali. Meskipun konsepnya mengarah pada funky, tetap saja hotel ini family friendly. Keterpaduan keduanya membuat siapa saja  merasa nyaman.

Dari segi fasilitas yang ada di hotel ini juga terbilang lengkap karena fasilitas rekreasinya yang lengkap. Mulai dari kolam renang hingga spa, karaoke, game room dan masih banyak lagi yang lainnya. Tidak sampai disitu saja, hotel ini juga mempunyai themed suites dengan tema yang berbeda-beda di setiap kamarnya. Terdapat beberapa tema seperti movie, wonderland dan juga music.

Bliss Surfer Hotel

Hotel unik dan instagenik selanjutnya ialah Bliss Surfer Hotel. Lokasinya ada di jalan Sriwijaya Legian. Konsep dunia surfing yang begitu menonjol menjadikannya masuk dalam deretan hotel unik serta instagenik. Dari segi Façade-nya terlihat dihiasi banyak papan selancar, begitu juga dengan interior-nya. Bliss Surfer Hotel ini berada di bawah naungan Avilla Hospitality.

Nuansa surfing bisa ditemukan di tiap sudutnya. Bahkan ketika memasuki area lobby, nuansa sporty begitu terasa sebab cukup banyak hiasan berupa papan selancar yang bergelantungan di langit-langitnya. Bahkan, petunjuk arah yang ada di area hotel pun berbentuk papan selancar. Kamar-kamar hotelnya juga dihiasi lukisan-lukisan orang yang sedang berselancar beserta fasilitas mewah.

Para pengunjung juga bisa melakukan rekreasi di dalam hotel, Bliss Surfer Hotel mempunyai restoran, kolam renang, lounge, dan juga spa. Lounge berada di dekat kolam renang. Rancangan bentuknya dipadukan dengan sofa bundar dengan ukuran cukup luas dilengkapi dengan meja dari kayo dan juga tong yang sangat khas anak pantai.

Mara River Safari Lodge

Berikutnya, ada Mara River Safari Lodge. Bisa menginap di Mara River Safari Lodge ini pastinya akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan dan tidak akan terlupakan. Resort ini memang punya konsep anti mainstream sebab lingkungan sekitarnya ialah habitat satwa yang mirip dengan wilayah Afrika.

Lokasinya ada di tengah kawasan Bali Safari  dan Marine Park.  Wisatawan bisa memilih Swala Deluxe Room yang ada di lantai dasar, Twiga Suite Room atau Tandala Suite Room yang ada  di lantai dua, serta Tembo Family Room atau Kifaru Family Room yang posisinya menghadap ke arah kolam renang.

Bukan hanya memberi makan dan melihat hewan dari balkon kamar, wisatawan juga dapat melihat aktivitas hewan secara lebih dekat sambil bersantai di tepian kolam renang. Terdapat juga Tsavo Lion Restaurant dimana view yang ada di sekitarnya berupa  singa yang lalu lalang. Bagi wisatawan yang menyukai tantangan, tentu saja ini akan sangat mengasyikkan baginya.

Bambu Indah

Selanjutnya ada hotel Bambu Indah yang lokasinya ada di  Desa Sayan, Ubud. Hotel yang satu ini  akan membuat para wisatawan merasakan pengalaman liburan di Bali dengan nuansa yang berbeda. Hal ini dikarenakan  di tengah nuansa pedesaan Ubud  yang menyegarkan. Hotel ini memang didominasi oleh bambu dan kayu jati. Tentu saja akan terasa sangat unik dan instagenik.

Di hotel ini juga ada sebanyak tiga belas rumah yang bertema tradisional. Diantaranya ada rumah Kuno, rumah padi, rumah udang, rumah Afrika, rumah manis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Masing-masing rumah ini terasa begitu unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Meski demikian, ada satu rumah yang memang selalu menarik perhatian para wisatawan. Rumah tersebut adalah rumah udang.

Pasalnya, rumah udang ini dibangun di atas akuarium. Lantai kamarnya pun begitu unik karena terbuat dari kaca yang bening dan begitu solid. Para tamu maupun wisatawan yang menginap disana bisa melihat secara langsung pergerakan udang dan juga ikan air tawar yang hidup di sekitar penginapan.

Click to rate this post!
(1 suara)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x