7 Penginapan Unik dan Instagrammable di Bali. Cocok untuk Anak Muda!

Jika Anda berencana berlibur ke pulau Bali atau sering disebut juga dengan pulau Dewata ini, tidak ada salahnya mencoba beberapa tempat penginapan yang menarik dan unik. Ternyata, di pulau Bali terdapat beberapa penginapan instagrammable, lucu, dan unik. Selain fasilitas yang menunjang semua kebutuhan pengunjung, Anda juga bisa mengambil beberapa foto di dalam penginapan dan dijamin bakalan hits.

7 Penginapan Unik dan Instagrammable di Bali. Cocok untuk Anak Muda! 1

Pulau Bali yang sangat dikenal oleh wisata domestik maupun mancanegara ini memiliki banyak sekali penginapan. Untuk Anda yang masih berjiwa muda, pasti menginginkan penginapan dengan latar belakang kekinian. Nah, untungnya disini kita akan membahas beberapa penginapan tersebut. Informasi selengkapnya, simak ulasan berikut.

Penginapan Unik dan Instagrammable di Bali

Hotel Cara Carlnn

Hotel unik di Bali pertama yang direkomendasikan untuk Anda yaitu hotel cara carlnn. Hotel yang memiliki furniture lucu dan menggemaskan ini terletak di jalan Khayangan Suci Lingkungan Pande Mas Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Hotel ini memiliki konsep unik dan kekinian sehingga sangat cocok untuk penginapan anak muda dan ingin menghabiskan waktu terbaik bersama teman-teman Anda.

Hide Out Bali

Apakah Anda pernah melihat tempat penginapan menarik di Bali melalui Instagram, berupa villa berbentuk segitiga dari bambu dan berada di tengah hutan? Tempat tersebut adalah villa Hide Out Bali. Villa yang berlokasi di kaki gunung Agung ini menjadi penginapan favorit wisatawan, bahkan wisatawan luar negeri. Hal ini karena villa yang memiliki bentuk indah dan dikelilingi pepohonan rindang.

Villa ini hanya memiliki satu unit penginapan, sehingga jika Anda berencana menginap disini maka harus booking terlebih dahulu jauh-jauh hari. Disini Anda bisa menikmati kebersamaan Anda dengan keluarga maupun teman-teman tersayang Anda dengan suasana baru yang lebih mempesona.

Bambu Indah

Penginapan Bambu Indah terletak di Ubud yang memberikan sensasi kenikmatan wisata Bali dengan cara berbeda. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan merasa seperti berada di dalam ruangan bambu atau lebih seperti rumah adat Jawa yang klasik. Di sekitar penginapan, Anda juga akan menemukan sungai pribadi yang sejuk sehingga aman dan nyaman jika Anda ingin berenang dan mandi di dalamnya.

View di sekitar penginapan bambu indah juga sangat sejuk dilengkapi dengan sawah dan pegunungan yang memukau. Meskipun sebenarnya bangunan-bangunan di penginapan ini adalah rumah hasil daur ulang, justru akan menghasilkan hasil yang unik dengan tambahan renovasi konsep-konsep menarik pada setiap desainnya.

Panchoran Retreat Bali

Suasana penginapan yang unik selalu menghadirkan tempat yang baru dan beda dengan yang lainnya. Salah satunya yaitu penginapan Panchoran Retreat Bali yang menampilkan suasana seperti di dalam hutan. Penginapan ini memiliki penampilan berupa tanahnya yang berbukit, lembah, dan dilengkapi dengan air terjun alami. Hal tersebut yang menjadi alasan disebut sebagai panchoran retreat.

Selain faktor alam yang menjadi daya tarik penginapan, Panchoran retreat juga memiliki desain arsitektur unik dan tentunya sangat instagrammable banget. Penginapan yang terletak di Ubud Bali ini banyak diminati pelancong terutama bagi pelancong yang menginginkan suasana sejuk dan jauh dari keramaian.

Green Village Bali

Berbeda dengan seluruh penginapan yang ada di Bali, penginapan Green Village dibangun menggunakan bambu di seluruh bangunannya. Meskipun terbuat dari bangunan bambu, justru penginapan ini menjadi daya tarik tersendiri karena memiliki kelebihan arsitektur unik dan benar-benar berbeda dari jenis penginapan lainnya.

Sandat Glamping Tents Ubud

Penginapan unik selanjutnya yaitu Sandat Glamping Tents Ubud yang mengusung nuansa perkemahan menggunakan tenda namun tetap memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Pemilik hotel juga mengutamakan kemewahan dan pelayanan terbaik sehingga pengunjung merasa dihargai dan semua kebutuhan akan terpenuhi.

Meskipun konsepnya menggunakan tenda, penginapan ini juga menawarkan keunikan lain yaitu berupa tempat menginap dengan konsep lumbung padi. Tujuan dari penginapan ini yaitu menghadirkan keunikan namun tetap tidak mengabaikan kemewahan. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari penginapan dengan suasana berbeda namun pelayanan tetap oke.

Le Pirate

Ditilik dari nama penginapannya, Le Pirate merupakan penginapan yang mengusung tema luar negeri. Tepatnya menggunakan tema bajak laut. Penginapan ini benar-benar di desain seperti tempat tinggal bajak laut sehingga penghuninya akan merasakan pengalaman tinggal di pulau terpencil dan berhadapan langsung dengan laut lepas.

Penginapan Le Pirate terletak di pulau Nusa Ceningan yang merupakan pulau terpencil dan bisa Anda tempuh melalui pantai Sanur menggunakan speed boat dalam 30 menit, maupun bisa menggunakan kapal sambil menikmati keindahan alam laut.

Demikian beberapa rekomendasi penginapan di Bali yang memiliki konsep lain dari biasanya. Konsep yang bisa disebut unik ini juga sangat cocok dikunjungi oleh Anda yang gemar mengunjungi tempat eksotik dan mengabadikan momen, hal ini karena setiap tempat penginapan memiliki view yang sangat instagrammable.

Click to rate this post!
(0 suara)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x