9 Daftar Penginapan di Bali yang Cocok untuk Honeymoon

Bulan madu termasuk salah satu momen paling indah dalam hidup. Jika kamu Anda sedang mencari penginapan atau hotel untuk bulan madu. Ada cukup banyak rekomendasi yang dapat dijadikan referensi.

9 Daftar Penginapan di Bali yang Cocok untuk Honeymoon 1

Mulai dari fasilitasnya yang lengkap sampai menu makanan yang sesuai keinginan Anda. Kalian dapat menikmati waktu sepanjang hari dengan mencari penginapan yang nyaman. Salah satunya ke Bali yang memang banyak direkomendasikan.

Tidak sedikit juga wisatawan luar negeri yang melakukan bulan madu di Bali. Tempat-tempatnya tidak kalah dengan penginapan di luar negeri. Terdapat juga penginapan berupa villa yang eksotis dan berkelas internasional. Dilengkapi private pool yang memiliki pemandangan pantai dan alam.

9 Daftar Penginapan di Bali untuk Honeymoon

Beery Glee Hotel

Hotel ini berada di tempat yang strategis dan termasuk hotel romantis yang tematik. Memiliki interior dengan warna-warni yang dapat menyejukkan mata. Sangat cocok bagi para pasangan yang suka dengan suasana ceria.

Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda hanya membutuhkan waktu perjalanan selama 15 menit saja. Memiliki fasilitas lengkap, seperti TV saluran satelit, resto, mini baru, kedai kopi, kolam renang, massage dan yang lainnya.

Ion Bali Benoa Hotel

Hotel Ion Bali Benoa ini berada di Tanjung Benoa, Nusa Dua. Termasuk hotel mewah yang cocok untuk bulan madu. Menyediakan antar-jemput gratis menuju Tanjung Benoa yang dapat menjadi spot romantis.

Akses toko dan resto juga lebih mudah didapatkan. Memiliki fasilitas seperti TV, AC, kulkas, layanan binatu, perlengkapan mandi, layanan antar jemput ke bandara, sky pool dan yang lainnya. Sky pool ini sangat keren, Anda dapat melakukan foto romantis dengan pasangan. Sambil menikmati bulan madu berdua.

Hideout, Karangasem

Hideout ini termasuk hotel unik pertama yang wajib dicoba dan dikunjungi. Terutama bagi Anda yang ingin berbulan madu romantis. Suasana penginapannya sangat nyaman dan alami.

Untuk lokasinya berada di bibir sungai dan tempatnya dikelilingi pepohonan sampai suara alam yang dapat menenangkan jiwa. Sanga cocok jika Anda menginginkan privasi selama melakukan bulan madu.

Hanya ada satu bangunan dalam penginapan dan dapat membuat para pengunjung yang datang seolah-olah hanya milik berdua. Tapi disarankan untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari, karena sangat laris dan memiliki cukup banyak antrean.

Munduk Moding Plantation

Desa Munduk ini berada di Buleleng, Singaraja dan masih memiliki udara yang asri serta sejuk. Desa tersebut menyimpan banyak keindahan alam dan resort yang bagus.

Jadi di Bali juga Munduk Moding Plantation sudah sangat recommended dijadikan sebagai tempat bulan madu. Lokasinya berada di tengah perkebunan yang akan menambah keromantisan Anda bersama pasangan.

Sedangkan untuk spot terbaiknya berada di sebuah Jacuzzi yang memiliki latar Gunung Batur, Danau Tamblingan dan Danau Buyan.

Ayana Resort, Jimbaran

Untuk Ayana Resort ini sangat terkenal di banyak kalangan wisatawan yang ingin berbulan madu romantis di Bali. Memiliki fasilitas kelas dunia berupa Rock Bar yang bangunannya berada di ujung tebing dengan latar Pantai Kubu.

Private dan memiliki pasir putih dengan deburan ombak indah. Anda dan pasangan juga dapat menikmati sarapan pagi di kolam pribadi, lengkap dengan floating breakfast menu.

Bambu Indah

Di Ubud Bali ini menawarkan suasana yang sangat tenang. Jauh dari hingar bingar atau pesta, hanya ada sawah, hutan yang disertai suara hewan alam yang khas. Hal tersebut yang membuat Ubud menjadi tempat bulan madu romantis bagi para wisatawan.

Penginapan tersebut mengusung konsep tradisional menggunakan rumah anti Jawa. Pada setiap kamarnya di desain secara unik seperti rumah udang dengan lantai kaca yang bagian bawahnya terdapat kolam udang.

Villa Pererepan

Villa Pererepan ini masih berada di Ubud, tidak jauh dari Tegalalang dengan pemandangan lembah serta hutan yang lebat memukau. Bangunan villanya cukup unik, dibuat dengan material bambu.

Villa Pererepan juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Tempatnya menjorok di atas lembah seperti bangunan villa. Anda juga dapat beristirahat sambil mendengarkan suara alam seperti jangkrik dan burung. Disarankan juga untuk membawa obat serangga, karena letaknya berada di tengah hutan dan kemungkinan ada nyamuk atau serangga lainnya.

Paradise Loft Villas Bali

Villa ini mengusung konsep Mediterania yang letaknya berada di atas bukit dari kawasan Jimbaran dan menghadap ke arah Tanjung Benua. Panorama langsung dari ruang tengah, dengan pemandangan laut yang luar biasa.

Menikmati honeymoon sambil berendam di kolam pribadi dan bersantai di gazebo yang terletak di tepi kolam. Selain itu villa ini juga dilengkapi ruang dapur dengan semua peralatan dapur yang modern.

The Chand’s Boutique Villa

Di villa ini Anda dapat menikmati bulan madu di tepi infinity pool pribadi. Sambil menikmati pemandangan laut lepas. Lokasi villa sendiri berada di Pantai Batu Belig yang termasuk sebuah temuan yang tidak disangka.

Tempatnya juga tidak jauh dari keramaian, cukup romantis dan Anda akan mendapatkan infinity pool yang Indah dengan bonus menikmati pemandangan laut yang indah.

Click to rate this post!
(0 suara)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x