Romantis Abis! Ajak Pasangan Nikmati Spot Wisata Malam di Bali dengan Pemandangan Menakjubkan Ini

Hi sobat watersport Bali. Jika Anda dan orang spesial sedang mencari tempat liburan paling romantis tahun ini, Anda wajib merencanakan perjalanan ke Pulau Dewata Bali! Seperti yang kita ketahui, Bali adalah pulau yang paling populer sebagai destinasi wisata di Indonesia. Diselimuti dengan cuaca panas dan lembab sepanjang tahun, Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu hanya berdua sembari menyemai benih-benih cinta.

Romantis Abis! Ajak Pasangan Nikmati Spot Wisata Malam di Bali dengan Pemandangan Menakjubkan Ini 1

Pulau Bali sendiri mengandung hal-hal ajaib, romantis, dan sangat menginspirasi. Di sini, tersedia desa, pantai, dan berbagai daerah tujuan wisata lainnya yang bakalan bikin liburan bulan madu Anda bersama pasangan semakin tak terlupakan. Di bawah ini adalah pilihan spot wisata paling romantis yang bisa Anda dan pasangan kunjungi ketika liburan ke Bali.

Tujuan Wisata Paling Direkomendasikan untuk Pasangan

Uluwatu

Nomor satu di daftar tempat paling romantis di Bali adalah Uluwatu. Banyak dipilih untuk lokasi pesta pernikahan, destinasi satu ini menawarkan udara romantis yang terasa begitu manis.

Pantai Balangan dan Suluban yang terpencil bakal membangkitkan hasrat Anda. Habiskan momen berharga di bulan madu Anda di kolam renang hotel yang langsung menghadap ke lautan lepas tanpa batas.

Gunung Batur

Nikmati drama romantis alam ketika mendaki ke gunung berapi aktif dengan ketinggian 1700 meter di atas permukaan laut demi menangkap pemandangan matahari terbit yang begitu memabukkan.

Unik dan memikat. Petualangan ini juga akan membawa Anda ke danau kawah yang indah, mata air panas, dan panorama memukau dari puncak gunung. Jangan lupa luangkan waktu untuk mengunjungi Pura Besakih sebelum mengakhiri liburan Anda di restoran tersembunyi.

Canggu

Menunggang kuda sembari menyusuri pantai jelang matahari terbenam tak hanya bisa Anda temukan di dalam film romantis saja, lho. Karena di dunia nyata, ada satu spot terbaik untuk melakukan dua hal tersebut. Dan Canggu adalah jawaban untuk pertanyaan satu ini.

Anda bisa mengendarai kendaraan yang ditarik kuda ke pantai, menyeberangi anak sungai, melintasi desa-desa dan sawah yang tenang, berhenti sejenak di kuil dan gua untuk menikmati ketenangan bersama pasangan.

Crystal Bay di Penida Island

Bagi pasangan yang merencanakan bulan madu di Pulau Dewata, Crystal Bay adalah tempat paling direkomendasikan. Pengantin baru memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk bersantai manja selama perjalanan dengan kapal katamaran mewah setinggi 64 kaki menuju Crystal Bay yang terpencil.

Dikelilingi dengan perairan berwarna pirus, kisah cinta Anda bersama pasangan akan semakin penuh kesan ditemani dengan barbekyu nan menggiurkan. Anda juga bisa menikmati keindahan bawah laut dan menjelajahi gugusan terumbu karang yang menakjubkan dengan snorkeling.

Nusa Lembongan

Apabila Anda dan pasangan adalah orang-orang yang dipenuhi semangat petualangan nan meluap-luap, Nusa Lembongan wajib ada di daftar destinasi liburan Anda di Pulau Dewata Bali. Pulau yang berbentuk jamur ini tergolong kecil untuk Anda jelajahi bersama. Setidaknya butuh 3-4 jam untuk mengelilinginya.

Selain sekedar menikmati waktu santai berdua berjalan-jalan dengan latar air laut berwarna biru pirus yang mendamaikan jiwa, tempat satu ini juga menawarkan pengalaman snorkeling dan diving terbaik di Bali. Nusa Lembongan merupakan destinasi unggulan bagi Anda yang mencari tempat untuk mengasingkan diri.

Destinasi Terbaik untuk Menikmati Malam di Bali

Pantai Mesari

Hal paling menyenangkan saat bulan madu bersama pasangan adalah menikmati langit malam di tepi pantai. Pilihan pantai yang wajib Anda kunjungi di malam hari adalah Pantai Mesari. Tempat yang terletak di daerah Seminyak ini dikenal sebagai spot terbaik untuk menikmati kesyahduan dari pemandangan matahari terbenam.

Ada beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan di Pantai Mesari saat malam hari menjelang. Sekedar berjalan-jalan sembari bergandengan tangan, Anda dan pasangan juga bisa menikmati aneka sajian lezat di café tepi pantai. Rekomendasi satu ini benar-benar akan mengubah bulan madu biasa menjadi sangat luar biasa.

Tegalwangi Beach

Pantai Tegalwangi merupakan spot terbaik untuk menikmati malam hari setelah matahari tenggelam. Kerap disebut-sebut sebagai Jimbaran Hidden Beach, Tegalwangi sangat banyak dipilih pasangan yang mencari tempat romantis untuk dinikmati bersama kekasih mereka.

Lokasinya yang cukup rahasia, menjadikan Pantai Tegalwangi tak sepadat Pantai Kuta. Di sini Anda bisa menikmati hamparan pasir dengan latar belakang tebing-tebing nan perkasa. Sangat sempurna untuk dijadikan spot berfoto di momen bulan madu romantis bersama orang tercinta.

Amed Beach

Cocok untuk pasangan yang ingin menikmati suasana senja di Bali, Pantai Amed hanya berjarak sekitar 2 jam perjalanan dari Denpasar. Terletak di Kabupaten Karangasem Bali, Pantai Amed dikenal dengan keindahannya yang benar-benar menakjubkan. Selain pemandangan bawah lautnya yang cantik, Anda juga bisa menikmati keindahan pantai jelang gelap turun.

Kegiatan petani garam yang khas mewarnai pemandangan petang hari di Pantai Amed. Selain itu, siluet Gunung Agung nan semakin megah dengan langit senja yang lembut. Jangan lupa mengabadikan momen kebersamaan Anda dengan pasangan di pantai romantis satu ini.

Itulah daftar tempat romantis yang wajib Anda kunjungi jika ingin menikmati langit Pulau Dewata di malam hari bersama sang pujaan hati.

Click to rate this post!
(0 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.