Mau Dinner Romantis di Bali? Berikut 7 Daftar Tempatnya

Jika Anda berada di Bali dan sedang mencari tempat dinner yang romantis. Ada cukup banyak tempat yang harus dikunjungi, mulai dari Denpasar sampai Seminyak Bali. Rasanya juga akan kurang afdol jika sudah pergi ke Bali dengan pasangan, tapi tidak ada acara dinner berdua.

Mau Dinner Romantis di Bali? Berikut 7 Daftar Tempatnya 1

Di Bali sendiri banyak tempat dinner romantis dengan suasana yang beragam. Seperti suasana tempat dinner yang cozy tapi tetap romantis, dinner dengan menikmati sunset dan romantisme lainnya.

Bayangkan Anda menghabiskan waktu berdua, bermesraan dengan pasangan sambil menyaksikan keindahan yang disajikan pada masing-masing restoran atau tempat dinner tersebut.

7 Daftar Tempat Dinner Romantis di Bali

Blanco Par Mandif Ubud

Tempat dinner pertama ini wajib Anda kunjungi dengan pasangan dan merupakan Blanco Par Mandif. Tempatnya berada di Ubud Gianyar Bali dan buka 2 kali dalam 1 hari. Antar siang pukul 12.00 dan malam 18.00 WITA dengan menu restorannya juga sangat beragam.

Terracotta Restaurant

Terracotta ini letaknya di Bali atau tepatnya di Ubud Gianyar dan wajib dikunjungi Anda dengan pasangan. Memiliki daya tarik dengan wisata kuliner yang menawarkan hidangan Asia dan Western food. Dipadukan dengan pemandangan sawah dan suasana yang romantis.

Makanan yang disajikan ini berupa Indonesia corner, international corner, aneka soup, makanan starter, sandwich dan menu khusus untuk anak-anak sampai sweet temptation.

Selain itu ada juga fasilitas yang ditawarkan berupa hotel yang dapat digunakan untuk menginap berdua dengan pasangan. Sedangkan untuk am buka mulai pukul 07.00 sampai 23.00 WITA.

Bebek Tepi Sawah

Bebek tepi sawah ini termasuk daftar selanjutnya untuk dikunjungi sebagai tempat makan romantis. Menawarkan banyak sajian atau menu kuliner lokal sampai mancanegara dengan suasana yang romantis.

Hidangan lokal seperti ayam betutu, aneka soup, appetizer, menu vegetarian, western food pasta, pizza dan yang lainnya. Sedangkan untuk jam buka restaurant mulai dari pukul 10.00 WITA

The Kampung Cafe

The kampung cafe berada di jalan raya Campuhan, Sayan Kabupaten Gianyar Bali. Memiliki daya tarik berupa restoran romantis dan menyediakan beragam menu dan pemandangan air sungai yang mengalir. Hidangan yang disajikan mulai dari menu lokal sampai western food.

Soul on the Beach

Soul on the Beach termasuk restoran yang baru, memiliki suasana seolah Anda dibawa ke daerah Positano yang ada di Italia. Hal ini karena restaurant menggunakan interior yang didominasi dengan warna putih biru dan menyatu dengan pantai serta langit.

Makanan yang disediakan berupa makanan organik dan sehat. Tapi disediakan juga menu lainnya seperti menu western. Terdiri dari pizza, burger, pasta dan yang lainnya. Cocok bagi Anda yang merupakan Instagrammable.

Selain itu atmosfer yang ditawarkan ini berupa laut biru dengan pasir putih yang menghampar di sepanjang mata. Area indoor juga tidak kalah indahnya, memiliki nilai tersendiri bagi Anda yang ingin makan malam romantis dengan pasangan. Memiliki pelayanan ramah, suasana cozy dan homy, ditambah dengan adanya menu yang berkualitas dan beragam.

Wantilan Agung

Restoran kali ini menyajikan pengalaman kuliner yang tidak akan dilupakan. Akan ada romantisme yang berpadu dengan tradisi kearifan lokal dan panorama sunset yang sangat indah.

Jika Anda menginginkan dinner romantis dengan suasana klasik dan berkelas, maka dapat singgah ke Wantilan Agung. Anda juga dapat memilih tempat duduk di bagian grand hall yang megah atau taman tropis yang eksotis sambil ditemani dengan cahaya lilin.

Bisa juga menikmati sensasi piknik mewah di atas ranjang yang berada di tepi laut. Lengkap dengan tirai berwarna merah, bantal dan alas kasur yang super nyaman. Saat malam tiba, akan muncul bulan dengan cahaya yang membuat suasana dinner menjadi lebih romantis. Sangat cocok untuk merayakan momen spesial, baik hari jadi atau melamar sang kekasih.

Rondji Restaurant

Nama restaurant diambil dari nama seorang wanita Bali yang berhasil memikat hati seorang pelukis handal bernama Don Antonio Blanco. Menurut cerita, Ni Rondji ini terkenal dengan kecantikan dan kemahirannya dalam memasak yang membuat banyak orang kepincut.

Restorannya sendiri berada di tempat yang asri, teduh dan bercita rasa seni tinggi. Menyajikan menu Eropa dengan pengaruh Prancis dan Italia. Menunya terdiri dari aneka pasta dan menu tradisional Bali seperti Bebek Rondji.

Menyediakan juga pilihan tapas dan cocktail jika tidak ingin makan makanan berat. Anda juga dapat sekaligus melihat dan mengunjungi area museum untuk melihat ratusan koleksi lukisan dari Don Antonio Blanco.

Selain itu restoran tersebut juga sering di ibaratkan sebagai wujud atau simbolik 2 insan yang saling mencintai. Untuk Anda yang bingung mengunjungi tempat dinner di Bali, dapat lakukan referensi dan pilih tempat sesuai dengan keinginan.

Click to rate this post!
(0 suara)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x