5 Hotel Ternyaman dengan Suasana Kampung Halaman di Ubud

Kalau kita bicara tentang Bali, biasanya identik dengan pantai yang indah serta kehidupan malam yang meriah. Jadi, nampaknya seperti tidak mungkin untuk liburan santai di Bali. Namun, hal tersebut biasanya paling sering dijumpai di Kuta, yang merupakan kawasan paling ramai wisatawan di Bali.

5 Hotel Ternyaman dengan Suasana Kampung Halaman di Ubud 1

Jika Anda ingin liburan yang tenang, santai, serasa di rumah, coba pertimbangkan pergi ke Ubud. Banyak orang percaya Ubud merupakan pusatnya seni dan budaya Bali. Selain memiliki sederet galeri dan museum, Ubud juga menyuguhkan pemandangan sawah hijau yang menakjubkan.

Nah, kalau Anda berencana untuk menginap di Ubud, coba simak rekomendasi hotel paling nyaman, dengan pemandangan sawah menakjubkan, seperti berikut ini.

Tempat Relaksasi Jauh dari Hiruk Pikuk Kota

Villa Metimpal

Lokasinya dapat dicapai dengan berkendara sekitar 5 menit dari pusat Ubud. Villa Metimpal merupakan sebuah penginapan yang tenang dengan pemandangan indah. tempatnya sangat cocok untuk Anda yang ingin menginap dengan suasana santai.

Villa ini terasa begitu privat dengan dikelilingi sawah yang luas. Jadi, Anda akan merasa seperti berada di dunia lain dengan nuansa hijau yang subur nan segar. Namun, Anda bisa tetap terhubung dengan dunia luar berkat akses Wi-Fi gratis yang tersedia.

Di sini disediakan ruang tamu yang modern dan nyaman, kamar tidur ber-AC, serta kamar mandi suite yang mewah. Yang lebih keren lagi, Anda bisa menikmati waktu di balkon kamar, untuk menyaksikan pemandangan sawah dari dekat. Begitu indah.

Green Field Hotel and Restaurant

Jika Anda penyuka alam dan hewan, jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di Green Field Hotel and Restaurant, sebuah hotel yang berjarak sekitar 10 menit dari Monkey Forest. Hotel ini merupakan salah satu pilihan terbaik di Ubud.

Tersedia kamar-kamar tidur yang nyaman, kamar mandi suite yang luas dilengkapi dengan shower dan bathtub terpisah, seluruh fasilitasnya memastikan Anda merasa nyaman bermalam di sini. Bahkan tersedia balkon sendiri untuk menikmati pemandangan sawah yang fantastis.

Tidak perlu khawatir Anda akan terisolasi di hotel. Sebab, ada banyak kegiatan seru yang bisa Anda lakukan di sini, seperti jalan-jalan ke area sekitar hotel. Tersedia pula layanan antar-jemput gratis yang dapat mengantarkan Anda ke pusat Ubud.

Penginapan Modern dengan Sentuhan Desain Tradisional

Ubud Padi Villas

Satu lagi tempat menginap untuk Anda yang jauh dari keramaian dan hiruk pikuk pusat kota. Tempat tersebut yaitu Ubud Padi Villas. Tidak hanya lokasinya yang strategis, namun kamar tidur di sini juga sangat besar.

Kamar tidurnya memiliki gaya arsitektur tradisional Bali, namun desain interiornya chic dan modern. Tersedia juga TV layar datar dengan akses TV kabel, serta kamar mandi marmer suite dengan bathtub dan perlengkapan mandi gratis.

Pokoknya, Anda akan dilayani layaknya bangsawan di sini, staf hotel siap memberikan pelayanan selama 24 jam. Nikmatilah berenang di kolam renang pribadi yang tersedia, dan nikmati pemandangan sawah dan Gunung Batur yang terlihat dari villa.

The Chedi Club Tanah Gajah, Ubud

Apabila Anda ingin memanjakan diri dengan fasilitas kolam renang seluas 28 meter, kelas yoga gratis, serta trekking pagi, maka The Chedi Club Tanah Gajah adalah hotel yang sempurna untuk Anda.

Beberapa layanan menarik di sini antara lain kelas memasak dan yoga, The Restaurant dan Club Lounge yang menghadap Gunung Agung, pertanian organik, dan toko souvenir. Di samping itu, kamarnya juga sangat eksklusif.

Kamar-kamarnya luas dan kontemporer, dengan TV layar datar 32 inci dan sistem home theatre Bose, teras pribadi, serta kamar mandi setengah terbuka. Jika beruntung Anda bisa memilih kamar dengan kolam renang pribadi yang masih tersedia. Mewah!

Ananda Cottages

Ananda Cottages adalah hotel bergaya Bali yang indah dan tradisional, letaknya berdekatan dengan Monkey Forest di Ubud. Lokasinya berada di tengah hamparan sawah hijau yang sangat indah. Tidak hanya eksteriornya yang bergaya Bali tradisional, namun kamar tidurnya pun didekorasi dengan tema serupa.

Semua kamar tidur juga dilengkapi dengan balkon pribadi, yang menyajikan pemandangan sawah yang indah. Para tamu juga memiliki akses menuju ke 3 kolam renang hotel, spa, restoran terbuka, bahkan bisa belajar tari Bali atau mengikuti kelas memasak makanan lokal. Pengalaman menginap di sini pasti tidak akan terlupakan.

Tips Memilih Hotel di Ubud

Menyesuaikan dengan Bujet

Anda bebas memilih penginapan mana saja yang ingin disinggahi. Yang penting, sesuaikan dengan bujet yang dimiliki. Memang ada banyak pilihan hotel yang menarik, serta instagramable untuk dijadikan tempat berfoto-foto. Namun, jangan sampai lebih besar pasak daripada tiang, ya. Pilih yang ramah di kantong Anda saja.

Booking Sebelum Berangkat

Daripada pusing berkeliling mencari hotel, disarankan Anda sudah booking kamar lebih dulu sebelum berangkat ke Bali. Jadi, sesampainya di sana Anda tidak perlu lagi keliling untuk mencari-cari kamar yang masih tersedia. So, selamat berlibur.

Click to rate this post!
(0 suara)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x