Inilah 8 Alasan Mengapa Nusa Dua Bali Cocok Dijadikan Sebagai tempat Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga

Berbicara tentang Pulau Bali memang tidak akan pernah ada habisnya. Mengapa? Seperti yang diketahui Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan berbagai pilihan tempat wisata yang unik dan sangat sayang sekali jika harus dilewatkan. Perlu Anda ketahui saking terkenal nya pulau ini, hampir setiap tahunnya banyak wisatawan baik lokal maupun dari luar negeri berkunjung ke sini.

Inilah 8 Alasan Mengapa Nusa Dua Bali Cocok Dijadikan Sebagai tempat Liburan Akhir Tahun Bersama Keluarga 1

Dari banyaknya tempat wisata yang ditawarkan di Pulau Bali, salah satu destinasi wisata sudah sangat populer dan wajib untuk di coba yaitu Nusa Dua Bali. Bagi Anda yang sekarang ini sedang berlibur ke Bali, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak menyempatkan untuk berkunjung ke Nusa Dua Bali.  Ada apa di sana? Simak beberapa alasan mengapa Anda wajib liburan ke Nusa Dua Bali.

Berbagai Alasan Memilih Nusa Dua Bali Sebagai Tempat Liburan

Keamanan Dan Privasi

Seperti yang diketahui, Nusa Dua merupakan salah satu destinasi wisata yang lokasinya berada di sebelah tenggara Pulau Bali, tepatnya di semenanjung. Kawasannya pun sangat luas yaitu mencangkup wilayah Sawangan dan Semenanjung Nusa Dua. Sebagian besar wisatawan baik domestik maupun mancanegara memilih tempat ini untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Salah satu alasan mengapa banyak orang yang suka berlibur ke sini yaitu karena dirasa memberikan keamanan lebih. Perlu diketahui di kawasan Nusa Dua ini memiliki tiga gerbang masuk dimana masing-masing gerbang masuk dijaga secara ketat oleh pihak keamanan dari pihak pengelola wisata. Jika Anda mencari tempat yang aman dan privat, maka Nusa Dua bisa menjadi pilihan yang tepat.

Kenyamanan

Selain aman, sebagian besar orang memilih Nusa Dua sebagai tujuan wisata bersama keluarga karena tempatnya yang sangat tenang dan nyaman. Hal tersebut bisa dilihat dari area kebun yang tertata sangat rapi dan juga bersih. Selain itu di kawasan ini juga tidak pernah terjadi macet. Bagaimana sangat menarik sekali bukan? Jadi pastikan untuk berkunjung ke Nusa Dua Bali saat liburan tiba.

Banyak Hotel Mewah Dengan Akses Pantai

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Nusa Dua Bali tidak perlu khawatir tentang masalah penginapan. Mengapa? Perlu Anda ketahui di Nusa Dua Bali sendiri terdapat banyak sekali hotel mewah yang bisa Anda pesan. Umumnya hotel yang terdapat di tempat wisata ini memiliki akses langsung ke pantai. Sehingga hal tersebut akan semakin membuat liburan Anda semakin menarik dan berkesan.

Banyak Pilihan Tempat Kuliner

Punya hobi berwisata kuliner? Jika iya, Nusa Dua bisa jadi lokasi yang tepat untuk menikmati berbagai kuliner khas Bali yang sudah terkenal hingga mancanegara. Selain restoran mewah, di sana juga terdapat warung makan sederhana yang menawarkan berbagai macam menu khas Bali yang begitu lezat dan menggoda. Anda bisa menemukannya di sepanjang jalan Srikandi dan juga jalan Pratama.

Banyak Aktivitas Yang Dilakukan

Alasan selanjutnya mengapa Anda harus memilih Nusa Dua Bali yaitu karena di sana tersedia banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan. Beberapa aktivitasnya seperti bersepeda mengelilingi kawasan Nusa Dua, berenang di pantai, menonton pertunjukan atau atraksi-atraksi menarik, berkunjung ke museum, nongkrong dan masih banyak aktivitas lainnya yang tentu lebih seru dan menantang.

Melihat Keindahan Sunrise

Siapa sih yang tidak suka melihat pemandangan sunrise? Hampir sebagian besar orang pasti suka melihat dan mengabadikan keindahan dari sunrise tersebut. Bagi Anda yang ingin berlibur sambil melihat pemandangan sunrise, Nusa Dua bisa menjadi pilihan yang tepat.

Seperti yang diketahui hampir sebagian besar pantai yang terdapat di Nusa Dua menghadap ke arah timur. Sehingga tidak heran jika di kawasan wisata ini Anda bisa menyaksikan pemandangan sunrise dengan puas dan leluasa tanpa terhalang bangunan. Salah satu tempat yang pas untuk melihat keindahan sunrise yaitu di Pantai Geger Nusa Dua.

Dekat Dengan Lokasi Tanjung Benoa

Pernah mendengar tentang Tanjung Benoa? Pasti sebagian besar sudah tidak asing lagi mendengar kawasan wisata tersebut. Seperti yang diketahui, Tanjung Benoa merupakan salah satu kawasan wisata di Bali yang sangat populer di mata wisatawan domestik dan mancanegara. Alasan mengapa Tanjung Benoa menjadi tempat favorit yaitu di sana terdapat aktivitas wisata bahari yang begitu menarik.

Lalu apa hubungan antara Nusa Dua dengan Tanjung Benoa? Perlu diketahui, kawasan wisata Nusa Dua ini lokasinya sangat dekat sekali dengan objek wisata Tanjung Benoa. Anda hanya perlu waktu 15 menit saja untuk sampai di kawasan Tanjung Benoa tersebut. Cek yuk : harga watersport Tanjung Benoa

Memiliki Pantai Pasir Putih Dengan

Satu lagi alasan mengapa Anda Wajib liburan ke Nusa Dua bali yaitu karena di sana Anda bisa melihat pemandangan pantai yang masih begitu alami dan eksotis. Seperti yang diketahui hampir di sepanjang pesisir pantai kawasan pariwisata Nusa Dua adalah sebuah pantai yang memiliki pasir berwarna putih dan airnya berwarna biru jernih.

Selain itu, kondisi ombak yang terdapat di sana bisa di katakan relatif lebih tenang sehingga pantai ini sangat cocok dan aman dipakai untuk liburan bersama keluarga khususnya bagi Anda yang memiliki anak suka bermain di pesisir pantai.

Itu tadi sedikit ulasan singkat tentang alasan mengapa Anda harus memilih Nusa Dua Bali menjadi tempat tujuan liburan bersama keluarga tercinta. Semoga informasi diatas bermanfaat dan menginspirasi Anda dalam merancang liburan yang seru dan berkesan.

Click to rate this post!
(0 suara)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x