Ada Apa Saja di Kuta, Surganya Wisata Bali

Kuta merupakan kawasan destinasi wisata yang bisa dibilang paling dikenal oleh masyarakat baik dari dalam ataupun luar negeri. Selain memang lokasinya yang sangat dekat dengan Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Kuta juga memiliki wisata pantai yang terkenal. Bukan itu saja, kemeriahan wisata Kuta Bali malam hari juga sudah banyak didengar oleh para turis.

Jadi memang tidaklah mengherankan jika kita akan banyak menemui turis asing dari berbagai negara yang berlalu lalang di jalanan sekitar Kuta. Kawasan wisata Kuta, Bali bisa diibaratkan sebagai surga bagi para turis yang datang kesana. Banyak hal yang bisa kita temukan dan nikmati di Kuta ini sepanjang hari mulai dari matahari terbit hingga tenggelam.

Kuta memang seolah tidak pernah tidur selama 24 jam akan memanjakan para wisatawan yang mengunjunginya. Apa saja yang disajikan oleh Kuta kepada turis lokal maupun mancanegara? Inilah daftarnya.

Wisata Air di Kuta

Waterbom Bali

Jika kita pergi ke Bali dengan mengajak anak-anak maka tempat ini bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat. Waterbom yang ada di kawasan Kuta tersebut sangat lengkap dan akan memuaskan liburan Anda sekeluarga. Dengan 22 jenis wahana permainan air yang ada di dalamnya akan membuat anak-anak senang bermain seharian. Ada kolam renang yang dilengkapi dengan perosotan spiral yang menantang dan memicu adrenalin.

Ada wahana Climax, yaitu sebuah ruangan kecil tertutup dimana lantainya bisa membuka dengan tiba-tiba dan akan menghembaskan kita ke dalam air. Serta masih banyak lagi wahana permainan air yang seru untuk dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa di Waterboom Bali ini. buka setiap hari dan akan tutup pada jam 18.00 atau jam 6 sore setiap harinya.

Pantai Kelan

Ingin mendapatkan pemandangan yang lain dari biasanya maka datanglah ke Pantai Kelan, Kuta. Disana Anda akan bisa melihat pesawat yang naik atau akan turun menuju Bandara Ngurah Rai, Bali. Sepanjang waktu di atas langit kawasan pantai tersebut akan banyak melintas pesawat yang membawa penumpang menuju Bali atau sebaliknya pulang dari Pulau Dewata.

Bisa dibayangkan kita akan mendapatkan suasana yang romantis seperti di film-film apalagi jika pesawat melintasi langit saat senja hari waktu sunset. Ini adalah wisata pantai di Kuta yang sangat Instagrammable dan sayang sekali untuk dilewatkan.

Wisata Belanja di Kuta

Factory Outlet Brand Ternama

Di kawasan Kuta inilah Anda bisa menuntaskan hasrat untuk membeli barang-barang bermerk asal luar negeri. Di sepanjang jalanan Kuta akan banyak berderet FO atau factory outlet dari brand-brand terkenal di dunia.

Dengan begitu akan lebih banyak pilihan barang yang bisa dibeli dan tentu saja harganya akan bersaing. Beberapa brand ternama yang membuka FO disana antara lain adalah Bilabong, Planet Surf, Oakley dan masih banyak lagi.

Outlet Joger Bali

Belumlah bisa disebut pernah ke Bali kalau tidak membeli oleh-oleh dari Joger. Produk andalan dari Pulau Dewata ini memang hanya ada di Bali dan tidak bisa ditemukan di wilayah lainnya.

Dengan ciri khas adanya kalimat-kalimat nyeleneh yang ditulis pada produk-produknya, Joger menjadi favorit wisatawan. Memiliki 2 toko atau outlet di seluruh Bali salah satunya berada di kawasan Kuta. Anda bisa membeli oleh-oleh dari Joger seperti kaos, dompet, sandal atau sekedar gantungan kunci.

Tempat Hiburan Malam Terbaik di Kuta

Sky Garden

Seperti telah sedikit diulas diatas bahwa kehidupan di Kuta berlangsung selama 24 jam. Seperti pada saat siang hari maka wisata malam di kawasan tersebut juga menawarkan banyak kesenangan. Salah satunya adalah Sky Garden yang lokasinya tidak jauh dari monumen Bom Bali yang disebut Ground Zero.

Memiliki parkir yang posisinya di lantai terbawah kemudian di atasnya Anda bisa menemukan tempat disko yang cukup luas. Selain itu di lantai berikutnya maka Anda akan menemukan bar dan tempat minum dengan area terbuka di roof top.

Kafe Alleycats

Datang ke Bali hanya dengan dana yang terbatas tetapi ingin bisa merasakan nongkrong di tempat hiburan. Jangan kuatir karena Anda bisa datang ke Alleycats yang memang cocok untuk turis backpacker. Tempat low budget ini cocok untuk ngobrol dengan teman dan tentunya Anda tidak dipungut biaya untuk masuk kesana.

Eikon Bar and Lounge

Satu lagi tempat hiburan malam di kawasan Kuta yang lokasinya sangat dekat dengan tempat bersejarah peristiwa Bom Bali. Eikon Bar and Lounge adalah namanya. Tempat hiburan dan wisata malam di Kuta tersebut buka hingga jam 3 dini hari dan banyak didatangi oleh wisatawan mancanegara. Hiburan musik yang disajikan di tempat tersebut juga dari berbagai genre seperti hip hop, house music dan juga diiringi oleh seorang DJ atau Disk Jockey.

Click to rate this post!
(0 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.