Berikut 9 Kegiatan Seru di Ubud yang Dapat Anda Lakukan Selama Berlibur

Hi sobat pencinta Watersport Bali. Pulau Dewata Bali menjadi salah satu destinasi wisata paling terkenal di Indonesia. Pulau ini tidak hanya didatangi pengunjung lokal saja melainkan juga banyak turis asing yang berlibur santai di pulau ini. Pulau Bali memiliki banyak pilihan destinasi tempat wisata yang menarik bagi pengunjung sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Ubud merupakan salah satu tempat berlibur terkenal di daerah Gianyar, Bali.

Bila Anda ingin mencari tempa wisata alam yang indah maka Ubud adalah tempat terbaik untuk dikunjungi. Ubud terkenal dengan pemandangan sawah, hutan, jurang-jurang gunung yang sangat asri dan menawan. Banyak hal yang dapat Anda lakukan di Ubud untuk melepas stress atau sekadar mencari teman baru. Berikut adalah rekomendasi kegiatan yang bisa Anda coba selama berlibur di Ubud, Bali.

3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Seru di Ubud

Pomegranate Café

Bagi Anda penikmat kopi dan ingin merasakan sensasi café dengan pemandangan sawah dan ladang 360o maka tidak salah bila berkunjung ke Pomegranate Café. Café ini telah berdiri sejak tahun 2012. Anda dapat melihat pemandangan Gunung Batukaru dan Gunung Agung bila datang ke café ini di pagi hari serta ratusan kunang-kunang akan menyambut Anda di malam hari.

D’Tukad River Club

Konsep “jungle club” yang diusung oleh pemilik tempat nongkrong ini memang luar biasa unik. Club ini berlokasi di atas Air Terjun Tegenungan dan mengusung konsep rumah pohon. Anda dapat menikmati berbagai cocktail dan kudapan yang disediakan di tempat ini. Anda dapat dengan bebas berenang serta mengabadikan momen dengan berfoto bersama teman dan keluarga.

Folk Pool & Gardens

Anda ingin makan siang sambil berenang? Hal itu sangat mungkin bila Anda mampir ke Folk Pool & Gardens. Tempat ini memiliki gazebo di sekeliling kolam renang dengan kapasitas 4 orang. Anda dapat bersantai di pinggir kolam renang dan bersantap makanan yang disediakan di tempat ini. Acara Popcorn Club juga disediakan bagi pengunjung yang ingin menonton film sekaligus bersantai di kolam renang.

3 Rekomendasi Tempat Shopping Terkenal di Ubud

Threads of Life

Bagi Anda yang ingin membeli kerajinan tenun tradisional asli Bali maka tempat ini cocok untuk Anda. Kerajinan yang dijual di tempat ini berasal dari bahan-bahan dan pewarna alami hingga pengerjaan nya yang masih bersifat tradisional. Dengan membeli produk di Threads of Life maka Anda ikut melestarikan tradisi dan mendukung komunitas seniman lokal. Luar biasa,? Kan

Utama Spice

Bali terkenal dengan produk kecantikan yang menggunakan 100% bahan-bahan alami. Utama Spice merupakan salah satu tempat yang menjual berbagai macam produk kecantikan berupa aneka essential oils, lip moisturizer, body butter, minyak rambut, dan sabun serta sampo mandi. Produk-produk yang dijual di Utama Spice ini terinspirasi oleh tradisi masyarakat setempat.  

Ubud Art Market

Pasar seni ini adalah pusat pasar kerajinan unik yang paling terkenal di Ubud, Bali. Pasar ini buka dari jam 6 pagi hingga jam 6 sore. Bagi Anda yang ingin mencari oleh-oleh unik dan menawan bagi sanak saudara maka tempat ini mutlak untuk dikunjungi. Anda harus pintar dalam tawar menawar ketika berbelanja barang di pasar seni ini. Datanglah di pagi hari agar mendapatkan barang dengan harga miring.

3 Rekomendasi Kegiatan Alam Menyenangkan di Ubud

Rafting Sungai Ayung

Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin maka kegiatan Ayung rafting ini cocok untuk dicoba. Sungai Ayung adalah sungai yang terkenal dengan pemandangan indahnya sebagai lokasi rafting. Jeram-jeram yang berada di sungai ini dikategorikan di golongan II dan III sehingga cukup aman bagi pemula. Anda tentunya diberi pengarahan dan didampingi oleh profesional dalam melakukan kegiatan arung jeram ini. Cek: Harga Ayung Rafting

Eco Tour: Green Village Bali

Pernahkah Anda menjumpai rumah dengan konstruksi keseluruhan terbuat dari bambu? Anda akan menemuinya di tempat ini. Bali merupakan tempat dengan mengusung konsep alam di setiap aspek kehidupan. Anda dapat mengikuti tur keliling desa dan belajar mengenai eco-project. Anda juga dapat mengikuti workshop dan berbagai aktivitas bertema lingkungan.

Har’s Garden

Bagi Anda yang ingin belajar berkebun tanaman organik maka Har’s Garden adalah pilihan terbaik. Selain belajar berkebun tanaman organik, pengunjung diperkenankan memilih dan memetik hasil kebun. Berbagai sayuran dapat Anda temui di Har’s garden misalnya tomat, peppermint, tanaman rempah, dan berbagai sayuran hijau lainnya. Anda juga bisa mendapatkan berbagi resep masakan menyehatkan.

Berbagai kegiatan menarik dapat Anda lakukan bersama teman dan keluarga di Ubud, Bali. Anda dapat mencari tempat makan yang menarik hingga tempat berbelanja oleh-oleh yang unik selama berlibur di Ubud, Bali. Ubud merupakan pilihan tempat terbaik untuk merasakan ketenangan serta keindahan Alam.

Click to rate this post!
(0 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.