Pengin Berkunjung Ke Pantai Pandawa? Ini Dia 7 Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan Di Sana!

Pulau Bali, mendengar namanya pasti banyak orang yang sudah tidak asing lagi dengan salah satu pulau di Indonesia ini. Tidak hanya bagi di Indonesia, Bali juga sudah menjadi sebuah pulau yang sangat terkenal di mata dunia. Sehingga tidak heran jika hampir setiap tahunnya pulau ini selalu dikunjungi oleh para wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara.

Berbicara tentang Bali memang tidak akan ada habisnya. Pulau yang identik dengan keragaman budaya ini memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang tentu sangat sayang untuk dilewatkan. Salah satu destinasi wisata terkenal di Bali yaitu Pantai Pandawa. Pantai yang mendapat julukan sebagai the secret beach ini menyimpan keindahan yang begitu mempesona dan menakjubkan.

Berbagai Aktivitas Yang Bisa Dilakukan Saat liburan Ke Pantai Pandawa

Berenang Sambil Menikmati Keindahan Pantai

Bagi Anda yang sekarang ini berencana untuk melakukan liburan ke Pulau Pandawa, maka hal tersebut adalah pilihan yang yang sangat tepat. Mengapa demikian? Perlu diketahui, Pulau Pandawa ini merupakan salah satu destinasi favorit para wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali untuk menghabiskan waktu liburan sambil menikmati pesona pantai yang begitu menakjubkan.

Ada banyak sekali aktivitas yang bisa Anda lakukan di pulau ini, salah satunya yaitu berenang sambil menikmati pemandangan pantai yang sangat mempesona. Seperti yang diketahui, Pantai Pandawa memiliki keindahan yang tidak perlu diragukan lagi. Di sana Anda bisa melihat indahnya pasir putih yang bersih, air laut yang sangat jernih dan ombak relatif lebih tenang sehingga cocok jika dipakai untuk berenang.

Mengunjungi 5 Patung Kesatria

Selain berenang, aktivitas atau kegiatan lainnya yang bisa Anda lakukan saat berada di Pantai Pandawa yaitu berkunjung ke 5 Patung Kesatria yang sudah sangat terkenal hingga mancanegara. Berkunjung ke Pantai Pandawa kurang lengkap rasanya  jika mendatangi tempat wisata 5 patung Kesatria, yaitu patung Arjuna, Bima, Yudistira, Nakula dan Sadewa.

Perlu Anda ketahui bahwa kelima patung kesatria atau “penjaga” pantai tersebut diukir dengan begitu indah dan mempesona oleh para seniman berbakat yang berasal dari Bali. Jadi pastikan untuk mengabadikan setiap moment indah yang Anda jumpai saat berkunjung ke 5 patung kesatria tersebut.

Bermain Perahu Kano

Aktivitas berikutnya yang bisa Anda lakukan jika berkunjung ke Pantai Pandawa yaitu bermain Perahu Kano. Apa itu perahu Kano? Perahu Kano merupakan sebuah perahu kecil yang digerakkan dengan menggunakan dayung. Perlu diketahui perahu Kano ini hanya berkapasitas satu orang saja. Namun beberapa juga bisa dijumpai jenis perahu Kano yang berkapasitas 2 orang.

Dengan menggunakan fasilitas perahu Kano ini, Anda bisa mengelilingi pantai sambil menikmati keindahan laut yang sangat jernih dan berwarna biru dan juga kemegahan dari tebing kapur yang bisa dilihat dari sekitaran pantai. Jadi jangan sampai melewatkannya ya!

Melihat Proses Budidaya Rumput Laut

Puas menikmati keindahan pantai yang mempesona, aktivitas selanjutnya yang bisa Anda lakukan saat berada di Pantai Pandawa yaitu melihat proses budidaya rumput laut yang lokasinya tidak jauh dari pantai. Lokasi budidaya rumput laut tersebut berada di sisi sebelah barat pantai yang tentu lokasinya sangat mudah untuk di tuju.

Ditempat ini Anda akan bisa melihat para petani melakukan budidaya rumput laut mulai dari proses mengikat bibit, menanam, sampai proses menjemur rumput laut. Tidak hanya itu saja, di sana Anda juga akan diberikan kesempatan untuk melakukan budidaya secara langsung.

Merelaksasi Tubuh Dengan Pijat Tradisional

Selanjutnya kegiatan yang bisa dilakukan di pantai Pandawa yaitu merelaksasi tubuh dengan pijat tradisional. Kegiatan ini akan membuat Anda semakin relaks dan nyaman karena sebari dipijat, Anda bisa menikmati keindahan pantai dengan menghirup udara yang sangat menyejukkan.

Tidak hanya pijat refleksi saja, beberapa layanan yang ditawarkan juga sangat beragam seperti pijat khas Bali, pijat refleksi kaki, pijat Pandawa, manikur, dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai Anda melewatkannya.

Berselancar Menaklukkan Ombak

Salah satu daya tarik yang membuat Pantai Pandawa menjadi destinasi menarik di Bali yaitu karena keindahan alam yang masih sangat alami. Selain itu kondisi ombak yang terdapat di pantai ini juga sangat ideal jika dipakai untuk kegiatan berselancar atau surfing. Dengan kondisi pantai yang tidak terlalu ramai membuat para peselancar lebih merasa tenang dan lebih leluasa.

Berburu Souvenir Unik

Puas menikmati keindahan pantai Pandawa, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak berburu souvenir khas Bali yang sudah terkenal sangat unik. Bagi Anda yang memiliki hobi berbelanja, tidak perlu khawatir karena di sini tersedia banyak sekali tempat atau toko yang menyedia berbagai macam souvenir khas Bali dengan harga yang masih sangat terjangkau.

Dengan berburu souvenir tersebut, tentu Anda bisa membawa pulang buah tangan untuk anggota keluarga lainnya dan juga para sahabat tanpa harus menguras tabungan Anda.

Nah itu tadi beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan saat berada di Pantai Pandawa. Selain beberapa aktivitas diatas masih ada banyak sekali aktivitas seru yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke sana. Semoga informasi diatas bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk berwisata di Pantai Pandawa di pulau Bali.

Click to rate this post!
(0 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.