Ngehits! Inilah 7 Obyek Wisata di Bali Yang Instagrammable Banget

Perkembangan sosial media yang begitu pesat memang sudah tak bisa dipisahkan dari gaya hidup modern masa kini. Rasa-rasanya hampir semua orang saat ini sudah memiliki media sosial dan gemar membagikan kegiatannya sehari-hari. Salah satu media sosial yang begitu ngehits terutama di kalangan anak muda yang doyan travelling adalah Instagram.

Melalui Instagram, ada banyak sekali lokasi wisata yang kemudian menjadi terkenal di dikunjungi banyak orang. Bali sebagai pulau yang kecantikannya sudah tersohor di seluruh dunia pun termasuk salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Instagram. Dari banyaknya lokasi turis itu, berikut ini tujuh di antaranya yang Instagrammable banget!

7 Lokasi Ngehits di Bali Ini Cocok Untuk Foto Instagram

Lakeside Cottages

Jika Anda ingin menginap di resort yang sederhana tapi punya pemandangan yang mewah, Lakeside Cottages di Kintamani bisa jadi pilihannya. Daya tarik resort ini adalah kolam renang dengan nuansa yang sangat Bali. Letaknya di kaki gunung Batur membuat Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan langsung ke danau Batur dan berlatar belakang gunung.

Candi Gunung Kawi

Jika Anda berkunjung ke kawasan Tampaksiring di Gianyar sana, jangan pernah lewatkan kesempatan untuk mengunjungi candi Gunung Kawi. Sekedar informasi, Gianyar memang sudah sangat tersohor dengan pesona wisata yang religius dan menawan. Candi Gunung Kawi adalah bukti kalau Tampaksiring memang jadi tempat wisata favorit turis-turis yang lebih ingin mengenal tradisi Bali.

Keunikan candi Gunung Kawi adalah karena candinya dipahat langsung di dinding tebing. Tak heran kalau ukiran candi Gunung Kawi muncul begitu artistik dan cantik saat difoto. Dengan lokasi yang cukup luas, pahatan di candi Gunung Kawi sudah terlihat sejak pahatan anak tangga sampai ke pura utama.

Secret Point Huts

Salah satu lokasi yang diburu para selebgram adalah Secret Point Huts. Berlokasi di Nusa Ceningan, tempat ini menjadi viral karena pemandangan yang spektakuler. Nusa Ceningan sendiri terletak di antara Nusa Lembongan dan Nusa Penida. Untuk bisa mencapai tempat ini, Anda harus berjalan kaki sejauh lima meter dari Ceningan Point.

Pesona Blue Lagoon yang merupakan ceruk kecil berisi air laut biru kehijauan yang super jernih membuat siapapun ingin foto di sana. Bagi penyuka tantangan, bisa mencoba lompat tebing yang tentunya sangat seru.

Angel’s Billabong

Bosan dengan Bali? Pergilah ke Nusa Penida. Di pulau ini, ada banyak sekali lokasi wisata yang begitu cantik saat diabadikan dengan kamera foto. Salah satunya adalah Angel’s Billabong yang terletak di kabupaten Klungkung sana. Menjadi salah satu tempat paling eksotis di Bali, Angel’s Billabong tak ubahnya seperti infinity pool alami berlatar lorong karang dan lautan lepas luar biasa.

Pantai Yeh Leh

Kalau Anda ingin berkunjung ke pantai tapi bosan dengan hamparan pasir, bagaimana jika mencoba pergi ke Yeh Leh. Berbeda dengan normalnya pantai yang dipenuhi dengan hamparan pasir putih luar biasa cantik, Yeh Leh justru dipenuhi dengan bebatuan merah. Karena keunikannya itulah, berkunjung ke pantai Yeh Leh seolah-olah tidak sedang ada di Bali.

Untuk bisa sampai ke Yeh Leh, Anda harus pergi ke perbatasan Jembrana dan Tabanan. Dibandingkan dengan pantai lain, Yeh Leh memang relatif kurang populer di kalangan wisatawan tapi justru itu memberikan keuntungan.

Rumah Bambu Pengalon

Anda wajib tahu bahwa Bali bukanlah Legian, Seminyak atau Jimbaran saja yang didominasi oleh pantai. Ada banyak tempat wisata wajib kunjung selain pantai di Bali dan salah satunya adalah Rumah Bambu Pengalon. Terletak di Banjar Pengalon, desa Antiga, kecamatan Manggis, kabupaten Karangasem, Rumah Bambu Pengalon adalah tempat wisata ngehits yang sering muncul di Instagram.

Tak jauh dari pantai Betel, Rumah Bambu Pengalon memiliki keunikan yakni seluruh bangunannya terbuat dari rangkaian bambu. Dengan sepoi-sepoi angin pantai, berfoto berlatar Rumah Bambu Pengalon tentu akan membuat liburanmu di Bali semakin menarik dan ngehits tentunya.

Bali Swing Bongkasa

Ubud yang didominasi oleh kawasan hutan rupanya memiliki salah satu lokasi wisata yang Instagrammable. Tempat itu adalah Bali Swing Bongkasa yang terletak di desa Bongkasa Pertiwi, sekitar 15 menit waktu tempuh dari pusat wisata Ubud. Seperti namanya, Bali Swing Bongkasa menyuguhkan atraksi berayun di ayunan raksasa dan membuat Anda bisa menikmati Bongkasa.

Berayun dengan ketinggian yang ekstrem, membuat siapapun tak akan melupakan sensasi melawan adrenalin di atas Bali Swing Bongkasa ini. Pandangkan mata Anda ke sekeliling karena keindahan alam yang ada begitu istimewa. Ada pepohonan tropis yang rindang, aliran sungai Ayung hingga tebing-tebing cantik jelas begitu memanjakan mata. Terbukti kan kalau masih ada banyak sekali pesona wisata yang dimiliki Bali. Supaya Anda semakin populer di Instagram, segera kunjungi tempat-tempat di atas dan abadikan diri Anda sekeren mungkin.

Click to rate this post!
(0 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.