Akhir Tahun? Yuk Nikmati Berbagai Tempat Wisata Rahasia Di Bali Dengan Keluarga

Siapa sih yang tidak tahu pulau dewata? Ya pulau dewata merupakan pulau Bali yang menjadi destinasi andalan Negara Republik Indonesia. Bukan hanya di dalam negeri saja, popularitas Pulau Bali sudah mendunia. Bahkan banyak wisatawan asing sengaja hadir ke Bali untuk berwisata karena memang keindahannya yang luar biasa.

Akhir Tahun? Yuk Nikmati Berbagai Tempat Wisata Rahasia Di Bali Dengan Keluarga 1

Bagi Anda yang bingung ingin berlibur ke mana akhir tahun ini, coba deh datang ke Pulau Dewata ini. Dijamin liburan menjadi lebih berkualitas dan mengasyikkan, terlebih lagi jika Anda berlibur bersama keluarga tercinta. Banyak sekali tempat wisata yang rekomendasi, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

Wisata Tersembunyi Pulau Dewata

Hidden Canyon Gianyar

Mungkin masih banyak yang asing dengan satu destinasi wisata ini. Meski asing di telinga, pemandangan yang disuguhkan tidak boleh dianggap remeh. Sesampainya dilokasi ini wisatawan akan disuguhkan dengan tebing yang indah dan masih alami. Namun perlu hati-hati saat menuju lokasi ini karena jalan yang dimiliki agak curam dan terdapat trek yang licin. Disini Anda bisa bermain air sepuasnya.

Air Terjun Tukad

Meski perjalanan menuju air terjun yang berada di dalam goa ini tidak mudah, tidak membuat pemandangan yang disuguhkan mengecewakan. Dari area parkir wisatawan harus mendaki lewat sebelah pura, melewati hutan tropis. Setelah itu Anda akan melewati anak tangga licin dan banyak. Dari sini Anda akan disambut sungai dan bebatuan cantik hingga ke goa dan menuju air terjun Tukad.

Sambangan Secret Garden Buleleng

Saat berkunjung ke Sambangan Secret Garden Buleleng ini wisatawan akan merasa berada di Negeri dongeng. Disini banyak ditumbuhi pohon yang masih asri dan taman hutan yang indah. Bukan hanya itu saja, air terjun di dalam secret garden ini juga menambah keindahan dan keasrian. Saat berkunjung ke Bali harus wajib mendatangi taman ini dan abadikan dengan berselfie ria.

Gunung Batur

Jika ingin merasakan wisata pegunungan di Bali, coba deh datang ke Gunung Batur. Mungkin sebagian wisata hanya mengenal danau Batur saja, namun ternyata terdapat gunung Batur yang tidak kalah indah dan mempesona. Seperti gunung-gunung lainnya, untuk sampai di puncak tentu harus mendaki dengan tenaga yang tidak sedikit. Namun rasa capai akan terobati setelah sampai di puncak yang asri.

Pantai Suluban

Memang keindahan pantai pulau dewata tidak ada habisnya. Banyak sekali pantai yang bisa menjadi tujuan destinasi wisatawan. Namun jika Anda ingin datang ke pantai tersembunyi yang masih asri dan sepi coba deh datang ke Pantai Suluban. Pantai Suluban terkenal dengan Blue Point Uluwatu. Ombak yang besar dan terjal membuat pantai ini cocok untuk bermain surfing.

Pantai Nyang Nyang

Siapa yang ingin merasakan pantai dengan sensasi baru? Yuk datang ke Pantai Nyang Nyang yang terletak di balik bukit ini. Untuk mencapai pantai ini diperlukan usaha yang tidak mudah, wisatawan harus melewati 500 anak tangga dan naik turun bukit. Namun setelah sampai di pantai rasa lelah akan hilang karena pemandangan pantai yang tenang. Disini Anda bisa bermain surfing atau bermain air.

Devil Tears

Berada di destinasi wisata tersembunyi satu ini para wisatawan akan menikmati pantai dengan cara lain dan berbeda. Disini akan sulit ditemukan turis-turis lokal, namun banyak ditemukan turis asing. Wisatawan akan menemukan waterblow (air muncrat ke atas bermeter-meter) dan bermain dengan air tersebut. Wisatawan akan merasakan deburan yang menyegarkan dan enggan untuk beranjak.

Desa Pinggan, Kintamani

Meski terkenal dengan banyak pantai, jangan salah di Bali terdapat Desa Kabut yang berada di ketinggian 900 hingga 1300 mdpl. Saat pagi hari wisatawan akan disuguhi efek magis, dimana cahaya matahari berusaha kuat menembus kabut tebal. Cahaya matahari ini memberi efek dan gambaran yang indah dan sangat artistik. Pemandangan ini akan membuat memori smartphone penuh.

Bukit Teletubbies Nusa Penida

Pasti Anda semua tahu kan teletubbies? Pastinya juga tahu bukit indah yang ada di film tersebut. Anda bisa lho menikmati bukit-bukit tersebut secara nyata, tinggal datang saja ke bukit teletubbies. Disini wisatawan akan disuguhi banyak bukit yang mirip dengan tempat tinggal teletubbies. Agar lebih asri datanglah saat musim hujan atau setelah musim hujan karena saat itu rumput hijau mulai tumbuh.

Banyak sekali destinasi wisata baru yang tersembunyi dan masih asri di Pulau Bali yang bisa dikunjungi para wisatawan. Mungkin banyak wisatawan yang bosan dengan wisata yang itu-itu saja, untuk itu perlu datang ke wisata-wisata baru diatas.

Sensasi dan pengalaman baru di Pulau Dewata akan dirasakan oleh para wisatawan. Dengan bertambahnya destinasi wisata yang baru dan masih asri akan membuat Pulau Bali semakin populer di Indonesia maupun Dunia sebagai tujuan pariwisata.

Click to rate this post!
(0 suara)

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.